Gol Jovic Selamatkan Serbia dari Kekalahan vs Slovenia -->

Iklan Atas

Gol Jovic Selamatkan Serbia dari Kekalahan vs Slovenia

Kamis, 20 Juni 2024

Timnas Serbia selamat dari kekalahan vs Slovenia dalam Matchday Grup C Euro 2024 berkat gol injury time Luka Jovic. Laga berakhir dengan skor 1-1. 


Munich - Timnas Serbia berhasil menyelamatkan diri dari kekalahan saat melawan Slovenia dalam pertandingan Grup C Euro 2024 berkat gol dari Luka Jovic di injury time. Pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1 di Allianz Arena, Munich, Jerman, pada Kamis (20/6/2024) pukul 20.00 WIB.


Slovenia sementara naik ke posisi kedua klasemen Grup C dengan mengumpulkan dua poin, sedangkan Serbia masih tertahan di posisi terakhir dengan satu poin.


Pertandingan dimulai dengan tempo cepat, di mana Slovenia mendapatkan peluang pertama melalui Adam Gnezda Cerim di menit ketiga, namun tendangannya bisa dihalau oleh Predrag Rajkovic.


Serbia juga mendapatkan peluang pada menit-menit awal, terutama melalui sundulan Dusan Vlahovic yang dimentahkan Jan Oblak. Namun, hingga babak pertama berakhir, skor tetap 0-0.


Di babak kedua, Slovenia berhasil unggul melalui gol Zan Karnicnik di menit 69 setelah sontekannya melewati Rajkovic. Serbia berusaha keras untuk menyamakan kedudukan dan berhasil melalui Luka Jovic di menit injury time (90+5').


Berikut susunan pemain Slovenia vs Serbia dan perubahan yang terjadi selama pertandingan:


SLOVENIA (4-4-2): Jan Oblak; Zan Karnicik, Vanja Drkusic, Jaka Bijol, Erik Janza; Petar Stojanovic (Benjamin Verbic 76’), Adam Gnezda Cerim, Timi Max Elsnik (David Brekalo 90+1'), Jan Mlakar (Jon Gorenc Stankovic 64’); Andraz Sporar, Benjamin Sesko (Zan Vipotnik 76’).


SERBIA (3-4-1-2): Predrag Rajkovic; Nikola Milenkovic, Strahinja Pavlovic, Milos Veljkovic; Andrija Zivkovic (Veljko Birmancevic 82’), Sasa Lukic (Sergej Milinkovic-Savic 64’), Ivan Ilic, Filip Mladenovic (Mijat Gacinovic 46’); Dusan Tadic (Lazar Samardzic 82’); Dusan Vlahovic (Luka Jovic 64’), Aleksandar Mitrovic.


Pertandingan ini menunjukkan perjuangan ketat antara kedua tim dalam meraih hasil yang diinginkan di Euro 2024. (des)