Jawab Pandangan Fraksi DPRD, Suhatri Bur Harapkan Terus Berlanjut Kemitraan Harmonis Membangun Padang Pariaman -->

Iklan Atas

Jawab Pandangan Fraksi DPRD, Suhatri Bur Harapkan Terus Berlanjut Kemitraan Harmonis Membangun Padang Pariaman

Sabtu, 15 Juni 2024
Bupati Suhatri Bur berikan jawaban atas pandangan Fraksi DPRD Padang Pariaman dalam sidang Paripurna atas LPJ APBD 2023 di Gedung DPRD, Jum'at 14 Juni 2024 (foto.doc.ikp)



Pariaman - Bupati Suhatri Bur hadiri sidang paripurna penyampaian nota penjelasan Bupati, atas pandangan umum Fraksi terhadap pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Padang Pariaman Tahun Anggaran 2023, di ruang sidang utama DPRD Padang Pariaman, Jum'at (14/6/2024).


Sidang yang dipimpin Aprinaldi dan Risdianto ini, juga lengkap hadir dari pihak eksekutif Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Perangkat Daerah, Forkopimda dari Kodim, 0308, Polres Pariaman, dan Padang Pariaman. 


Bupati Suhatri Bur mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan dan anggota DPRD yang telah menelaah Nota Penjelasan Bupati atas Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) APBD 2023.


Karena, telah memberikan pandangan berupa saran, himbauan serta pertanyaan pada Eksekutif demi terwujudnya kebutuhan masyarakat di masa yang akan datang.


Selanjutnya, Suhatri Bur membacakan satu persatu jawaban atas pertanyaan, saran pendapat dan kritikan dari kedelapan Fraksi DPRD. Itu semua untuk membangun demi kemajuan Padang Pariaman ke depan. 


"Saya merasa senang dan bangga bermitra dengan Bapak Bapak kita dari DPRD Padang Pariaman, dilihat dari pandangan umum Fraksi. Kesemuanya memberikan harapan besar dan saran pendapat memajukan Padang Pariaman ke depan" ungkap Ketua DPD PAN Padang Pariaman ini.


Dia berharap keberlanjutan Pembangunan Padang Pariaman ke depan, akan terus terbangun kemitraan yang harmonis dengan pimpinan dan anggota dewan yang terhormat. (rsaco).