Jasa Raharja Serahkan Bantuan Bina Lingkungan ke SD 38 Piladang -->

Iklan Atas

Jasa Raharja Serahkan Bantuan Bina Lingkungan ke SD 38 Piladang

Senin, 26 April 2021
Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Bukittinggi, Buntaran foto bersama di sela-sela menyerahkan secara simbolis bantuan Bina Lingkungan Fitur Sarana Pendidikan di SD Negeri 38 Piladang, Kabupaten Agam pada Senin (26/4). (humas jr bukittinggi)



Padang -  Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Bukittinggi, Buntaran menyerahkan simbolis bantuan Bina Lingkungan Fitur Sarana Pendidikan di SD Negeri 38 Piladang, Kabupaten Agam pada Senin (26/4).


Penyerahan bantuan Bina Lingkungan ini sebagai wujud kepedulian Jasa Raharja dalam upaya meningkatkan kualitas Pendidikan di Indonesia, khusunya di wilayah Sumatera Barat. 


Penyerahan langsung diterima oleh Kepala Sekolah SD Negeri 38 Piladang, Armaida. 


Selain penyerahan simbolis, dilakukan juga Sosialisasi kepada orangtua (wali murid) SDN 38 Piladang tentang peran dan fungsi Jasa Raharja 


Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Bukittinggi, Buntaran mengatakan, dengan diserahkannya bantuan ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk pelaksanaan kegiatan belajar mengajar di SD Negeri 38 Piladang.


Selain itu, dengan adanya sosialisasi kepada orang tua/wali murid dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang apa itu Jasa Raharja. 


Menurutnya, PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) merupakan perusahaan yang ditunjuk oleh pemerintah untuk menjalankan Program Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang dan Program Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan. 


Jasa Raharja berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.(relis)