Bupati Agam Imbau Warganya Untuk Ikut Vaksinasi -->

Iklan Atas

Bupati Agam Imbau Warganya Untuk Ikut Vaksinasi

Sabtu, 30 Oktober 2021

Masyarakat yang sudah divaksin, diharapkan dapat mengajak saudara, keluarga, tetangganya yang belum divaksin untuk datang ke lokasi vaksinasi massal,

Agam, fajarsumbar. com -
Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman mengimbau masyarakat yang sudah divaksin, agar dapat mengajak saudara, keluarga, tetangganya yang belum divaksin untuk datang ke gerai vaksinasi masal yang telah disediakan.

hal tersebut disampaikan Bupati saat  memeninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Lapangan Tugu Monumen Pesawat Avro Anson RI-003 Gadut, Kecamatan Tilatang Kamang, Sabtu (30/10).

Saat ini, tingkat persentase vaksinasi di Kabupaten Agam sudah mulai meningkat. jadi kepada masyarakat yang sudah divaksin, diharapkan dapat mengajak saudara, keluarga, tetangganya yang belum divaksin untuk datang ke lokasi vaksinasi massal,

Pada petugas pihaknya tetap mengajak para petugas untuk bekerja lebih giat lagi, agar capaian vaksinasi di Kabupaten Agam bisa tercapai sesuai target. Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan aman,”harapnya. 

 Sementara itu, Camat Tilatang Kamang Ade Harlien, mengatakan Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias untuk divaksin,” ujar Camat Tilatang Kamang

Dikatakan, pada kegiatan vaksinasi massal ini, pihaknya menempatkan tujuh instansi tenaga medis, untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan masa.

“Ke 7 instansi tenaga medis itu dari Puskesmas Baso, Kapau, Palupuah, Magek, Padang Tarok, Pakan Kamis dan dari pihak TNI AU,” terangnya.

Dijelaskan, pihaknya juga menyiapkan berbagai doorprize untuk peserta vaksin.(Yanto)