PKK Lubuak Sikarah Belajar ke PKK Padang Panjang Barat -->

PKK Lubuak Sikarah Belajar ke PKK Padang Panjang Barat

Kamis, 14 Oktober 2021

 

Rombogan PKK Kec. Lubuk Sikarah di depan kantor Camat Padang Panjang Barat.

Padang Panjang, fajarsumbar.com -Mendapat rekomendasi dari provinsi, TP-PKK Kecamatan Lubuak Sikarah, Kota Solok melakukan kunjungan ke TP-PKK Kecamatan Padang Panjang Barat (PPB), Selasa (12/10).


Dipilihnya Padang Panjang sebagai tempat belajar bagi PKK kabupaten/kota lain, dikarenakan PKK Padang Panjang banyak mendapat penghargaan dari tingkat provinsi. Hal ini yang membawa PKK Lubuak Sikarah mengunjungi Kota Padang Panjang khususnya TP-PKK Padang Panjang Barat.


Ketua TP PKK Lubuak Sikarah, Tien Novri Aprilizen bersama ketua TP-PKK masing-masing kelurahannya beserta rombongan, disambut Ketua TP-PKK PPB, Dessy Via Chardena Fhandy Ramadhona di kantor camat setempat


“Kita datang belajar ke Kota Padang Panjang ini karena mendapat rekomendasi dari provinsi untuk lebih belajar dari kekurangan kita di masing-masing Pokja. Kita sangat senang sekali disambut Tim PKK PPB ini. Kita banyak mendapatkan pelajaran dari sini dengan membawa perwakilan dari masing-masing kelurahan,” ujar Tien.


Setelah melakukan pertemuan, Dessy membawa PKK Lubuak Sikarah untuk berkunjung  ke Kelurahan Pasar Usang didampingi Ketua PKK Kelurahan Pasar Usang, Indah Apriyanti Nofebrianto. Kunjungan dimulai dari Sekretariat PKK Pasar Usang sebagai yang perwakilan Kota Padang Panjang ke tingkat provinsi.


“Kita membentuk kelompok-kelompok sesuai dengan Pokja masing-masing dan dipandu ketua pokja kelurahan, agar bisa bertukar pikiran bersama dan dapat mengisi kekurangan dari masing-masingnya. Kita sangat senang sekali dengan adanya kunjungan ini. Kita berharap ke depannya kita juga dapat bertukar pikiran dengan PKK dari kota/kabupaten lainnya,” tutur Dessy. (syam)