Bupati Solsel Berpesan agar Pejabat Bekerja dengan Penuh Tanggungjawab -->

Iklan Atas

Bupati Solsel Berpesan agar Pejabat Bekerja dengan Penuh Tanggungjawab

Senin, 01 November 2021
Bupati Wakil Bupati, Setda Solok Selatan saat bincang-bincang usai upacara apel gabungan.


Solsel, fajarsumbar.com - Bupati Solok Selatan (Solsel) Khairunas berpesan pejabat yang baru saja dilantik agar melaksanakan kerja dengan efisien dan penuh tanggung jawab.


"Saya tidak bisa diinterfensi dalam mutasi ini tidak ada titipan titipan dan pihak ketiga, ini murni dari hasil kajian penempatan, " ucap Khairunas. 


Hal ini disampaikan Bupati Solok Selatan. H. Khairunas di hadapan pegawai pemda Solok Selatan saat melakukan apel gabungan didepan kantor bupati, Senin (1/11/2021).


Lebih jauh Khairunas, jangan ada penghianat didalam tubuh pemda Solok Selatan, jika ingin bekerja dan ingin jabatan jangan pakai jasa pihak ketiga, lakukan tugas penuh tanggung jawab, nanti ada penilaian tersendiri. 


Masih banyak jabatan yang belum diisi, mutasi tahap kedua dan ketiga dalam waktu dekat masih akan kami lakukan bersama wakil bupati, untuk itu, diharapkan kepada pegawai yang belum dapat jabatan, agar bersiap dengan kinerja yang maksimal. 


Terkait dengan mutasi untuk eselon 2 masih dalam tahap administrasi, dan untuk eselon 2 ini tentu panjang prosedurnya dan harus dilakukan lelang jabatan. "Sekali lagi Saya sampaikan jangan ada penghianat dalam hal ini, "harapnya. (Abg)