Sempat Tertunda 2 Tahun, RKKL Baralek Gadang -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Sempat Tertunda 2 Tahun, RKKL Baralek Gadang

Kamis, 02 Juni 2022

 

Ketua Umum RKKL Yoswandi Lelo Datang Langsung Menyampaikan Undangan Untuk Bupati Agam Dr.H. Andri Warman MM

Lubuk Basung, fajarsumbar
. com - Halal BI Halal Rukun Keluarga Kecamatan Lubuk Basung (RKKL) Jabodetabek tahun 2022 tinggal menghitung hari, yang ditetapkan pada tanggal 5 Juni 2022 setelah sempat tertunda selama 2 tahun akibat pandemi covid-19.


Ribuan undangan juga sudah dilayangkan untuk warga Lubuk Basung yang berada di Jabodetabek dan tamu undangan lainnya dalam waktu dua pekan terakhir untuk meriahnya acara Halal BI Halal RKKL Baralek Gadang di GOR Gelanggang Remaja jalan Otto Iskandar Dinata Jakarta Timur.


Ketua Umum RKKL Jabodetabek, Yoswandi Lelo menyebutkan undangan untuk halal bi halal RKKL Jabodetabek Baralek Gadang tahun 2022 akan dihadiri oleh kepala daerah di Sumatera Barat, undangan tersebut diserahkan langsung pada Gubernur Sumbar, Mahyeldi, Bupati Agam, Dr.Andri Warman dan Sekretari Daerah, Drs. Edi Busti.


"Kita tinggal menunggu hari pelaksanaan halal BI halal RKKL Jabodetabek Baralek Gadang di Gedung gelanggang Remaja Otista, No 121 Jakarta Timur," ungkap Yoswandi Lelo melalui pesan singkatnya pada media.Kamis(2/6)


Disebutkan Yoswandi Lelo, kita sudah memberikan seluruh undangan HBH RKKL Baralek Gadang tahun 2022 pada Ketua DPRD Agam, Dr. Novi Irwan dan anggota fraksi di DPRD Agam, kita juga mengundang Camat Lubuk Basung,  dan seluruh Walinagari dan Kerapatan Adat Nagari (KAN) se-Kecamatan Lubuk Basung.

Anggota DPRD Agam asal kanagarian Lubuk Basung, Noveri Edios merasa tersanjung setelah menerima undangan langsung dari Ketua Umum RKKL Jabodetabek untuk ikut menghadiri HBH RKKL Jabodetabek 2022.


"Kita berharap RKKL dapat jadi pemersatu dan bersinergi antara ranah dan rantau dalam berbagi informasi, baik tentang pembangunan sumberdaya yang ada maupun pembangunan di kecamatan Lubuk Basung kedepannya," ungkap Noveri Edios di ruang fraksi PBB, Berkarya, Hanura.


Disebutkan Noveri Edios, kita tidak boleh terpancing dengan wacana yang tidak ada kebenarannya, namun kita harus menyaring untuk kebenaran informasi yang dapat merugikan masyarakat kita nantinya," ujar Noveri Edios.


Ketua Umum RKKL Jabodetabek juga mengundang anggota DPRD Tanggerang Selatan, Abdul Rahman Arnovi asal kecamatan Lubuk Basung untuk menghadiri HBH RKKL Jabodetabek 2022 Baralek Gadang.


Abdul Rahman Arnovi Anggota DPRD Tanggerang Selatan mengapresiasi langkah dan terobosan yang dilakukan ketua umum RKKL Jabodetabek.


"Mari kita bekerja sama mengayomi anak nagari kita di tanggerang selatan untuk lebih saling mengenal," ungkap anggota DPRD Tanggerang Selatan ini.(Yanto)