Ledakan Tabung Gas Bogor: Tiga Orang Terluka Parah -->

Iklan Atas

Ledakan Tabung Gas Bogor: Tiga Orang Terluka Parah

Selasa, 30 Januari 2024
Tabung gas meledak di Bogor menyebabkan tiga orang luka parah


Bogor - Sebuah insiden terjadi di Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, di mana tabung gas LPG 3 kilogram dari salah satu rumah warga meledak, mengakibatkan tiga orang terluka parah. Kejadian ini terjadi pada Senin (29/1/2024) sore. Awalnya, warga membeli tabung gas dari salah satu warung di wilayah tersebut.


"Selanjutnya, ketika gas dipasang, terjadi kebocoran," ungkap Kapolsek Bogor Barat, Kompol Sudar, pada Selasa (30/1/2024). Pemilik rumah kemudian kembali ke warung tempat pembelian tabung gas tersebut, dan pemilik warung datang untuk melakukan pemeriksaan setelah melihat adanya bau gas di dalam ruangan rumah kontrakan.


"Pemilik warung tiba di rumah dengan ruangan yang sudah tercium bau gas. Selanjutnya, dia menyalakan lampu, dan inilah saat ledakan terjadi," jelasnya. Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun, tiga orang yang berada di dalam rumah tersebut mengalami luka-luka dan segera dilarikan ke RSUD Kota Bogor. Selain itu, rumah tersebut juga mengalami kerusakan yang cukup parah.


"Sebanyak tiga orang mengalami luka-luka, dan mereka telah dilarikan ke RSUD Kota Bogor," tambahnya.(des)