Antisipasi Kedatangan Mbappe, Rodrygo Goes Senang Bersatu di Real Madrid -->

Iklan Atas

Antisipasi Kedatangan Mbappe, Rodrygo Goes Senang Bersatu di Real Madrid

Selasa, 13 Februari 2024

Kylian Mbappe semakin kencang dirumorkan gabung Real Madrid


MADRID - Kabar mengenai kemungkinan Kylian Mbappe bergabung dengan Real Madrid semakin sering terdengar. Rodrygo Goes, pemain Real Madrid, menyatakan kegembiraannya jika dapat bermain bersama bintang asal Prancis tersebut.


Rodrygo merasa bersyukur apabila nanti dapat berkolaborasi dengan Mbappe di Madrid. Baginya, Mbappe, yang merupakan pemain utama Paris Saint-Germain (PSG), merupakan salah satu pesepakbola terbaik di dunia saat ini.


"Saya akan sangat senang jika Mbappe bergabung dengan kami. Saya selalu ingin bermain bersama pemain-pemain terbaik di dunia, dan dia adalah salah satu di antaranya," ungkap Rodrygo seperti yang dilansir oleh Tuttomercato pada hari Senin (12/2/2024).


Meskipun begitu, pemain asal Brasil ini enggan untuk memberikan komentar lebih lanjut mengenai rumor tersebut. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa saat ini Mbappe masih memiliki kontrak dengan PSG yang akan berakhir pada akhir musim atau tanggal 30 Juni 2024 mendatang.


"Saya tidak bisa berkomentar banyak mengenai Mbappe. Saat ini, dia masih menjadi pemain PSG dan saya harus menghormati situasi tersebut," ujar Rodrygo.


"Ini adalah hal yang positif dan menunjukkan bahwa tim akan semakin kuat di masa depan," tambahnya.


Seperti yang diketahui, kontrak Mbappe akan berakhir pada akhir musim ini. Sejak awal musim 2023-2024, namanya kerap dikaitkan dengan beberapa klub papan atas di Eropa, termasuk Real Madrid, Chelsea, dan Liverpool.


Meskipun sempat disebut akan meninggalkan PSG di awal musim, Mbappe akhirnya memilih untuk tetap bersama PSG hingga kontraknya berakhir pertengahan tahun ini. Meski kabarnya PSG telah menawarkan perpanjangan kontrak, namun pemain berusia 25 tahun itu belum memberikan pernyataan resmi mengenai masa depannya.(BY)