Antusias Warga, Posko H Wijaya Rahmad, Caleg DPRD Sumbar II Ramai Dikunjungi -->

Iklan Atas

Antusias Warga, Posko H Wijaya Rahmad, Caleg DPRD Sumbar II Ramai Dikunjungi

Rabu, 07 Februari 2024

 

Lokasi posko Pemenangan H Wijaya Rahmad Caleg DPRD, Dapil Sumbar II di simpang Sianik Pariaman. 



Kota Pariaman
- Luar biasa, posko pemenangan H Wijaya Rahmad sebagai calon legislatif (Caleg) DPRD Sumatera Barat Daerah Pemilihan (Dapil) II nomor urut 2 selalu ramai pengunjung dari berbagai Kecamatan baik Kota Pariaman maupun dari Padang Pariaman. 



Diketahui posko caleg dari Partai Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut berlokasi di Jalan Sudirman, tepatnya di simpang 4 Sianik, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman. 


Hal itu disampaikan langsung oleh salah satu tokoh muda masyarakat Pariaman, Candra (35 tahun) usai bincang-bincang kecil di sebuah warung kopi. 


Menurut informasi yang ia himpun, tujuan adanya posko itu untuk tempat pengambilan APK oleh para tim pemenangan. Selain itu, juga tempat silaturahimnya para tim pemenangan H Wijaya Rahmad di Kabupaten dan Kota Pariaman.


"Tempat itu saya lihat selalu ramai pengunjung dari berbagai Kecamatan, Kota/Kabupaten, ini tentu bukti bahwa banyak orang yang mendukung H Wijaya Rahmad untuk duduk di DPRD Sumbar", Ujarnya 



Ia mendoakan, agar posko yang berlokasi di disimpang simpang 4 Sianik, Kota Pariaman persis dekat lampu merah, bisa menarik masyarakat yang lewat, dan juga bisa berpengaruh besar pada perjuangan itu sendiri menuju legislatif. Harapnya 


Sementara itu, ketua tim Pemenangan H Wijaya Rahmad, Yuzal Effendi berharap posko itu bisa menggenjot simpatisan masyarakat, untuk lebih mengenal calon yang diusung kepada warga Pariaman baik Kota Maupun Kabupaten Padang Pariaman. 


"Kami sangat berharap, mudah-mudahan diadakannya posko ini bisa meningkatkan simpatisan masyarakat dan lebih mengenal haji wijaya rahmad secara mendalam sebagai perwakilan untuk di legislatif DPRD Sumbar", Terang ketua tim ini (Heri )