Koramil 07 Kapur IX Dan Polsek Kapur IX Gelar Patroli Bersama -->

Iklan Atas

Koramil 07 Kapur IX Dan Polsek Kapur IX Gelar Patroli Bersama

Minggu, 11 Februari 2024
.


Lima Puluh Kota, fajarsumbar.com -- Guna memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah Kapur IX menjelang pelaksanaan Hari Pemilihan Umum, Koramil koramil 07 Kapur IX dan Polsek Kapur IX melaksanakan kegiatan patroli bersama, Minggu (11/2/2024).


Tujuan dari dilaksanakan kegiatan tersebut adalah untuk menciptakan kondisi yang kondusif serta mencegah terjadinya gangguan keamanan yang dapat mengganggu pelaksanaan Pemilu.


Dalam pantauan dilapangan terlihat personil Koramil dan Polsek secara bersama sama melakukan patroli di berbagai titik strategis di wilayah kecamatan Kapur IX, termasuk di pemukiman penduduk dan area publik lainnya. Dengan melakukan patroli ini, diharapkan potensi kerawanan dan gangguan keamanan dapat diminimalisir dengan baik.


Bati Tuud Koramil 07 Kapur IX Serma Edi dalam keterangannya menyebutkan, kegiatan patroli bersama personil Koramil dan Polsek ini merupakan bagian dari upaya TNI Polri untuk menciptakan kondisi yang aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menyambut dan menjalani proses Pemilu.


Selain melakukan pengawasan, para personil yang turun dilapangan juga memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat terkait pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan selama periode Pemilu.


Dengan kehadiran kami diharap masyarakat dapat merasa lebih tenang dan yakin untuk berpartisipasi dalam Pemilu dengan damai. "Upaya ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta menciptakan lingkungan yang kondusif untuk berpartisipasi dalam proses demokrasi, "pungkasnya.(ul)