Dorong OPD Percepatan Capaian Program -->

Iklan Atas

Dorong OPD Percepatan Capaian Program

Kamis, 14 Maret 2024

 

Sonny Budaya Putra.

 

Padang Panjang, fajarsumbar.com - Penjabat (Pj) Walikota Padang Panjang, Sonny Budaya Putra, mendorong Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lakukan langkah percepatan agar target realisasi  program kegiatan di triwulan pertama 2024 tercapai.


"Dalam pelaksanaan tugas tidak ada tekanan yang berlebihan, namun kinerja  harus baik. Kita sangat mengapresiasi OPD dengan komitmen tinggi bisa mencapai realisasi 20 persen yang ditargetkan," katanya dalam rapat evaluasi kegiatan yang Kamis (14/3) di balaikota setempat. 


Dalam  evaluasi ini terdapat beberapa hal yang menjadi catatan untuk ditindaklanjuti. Baik berkaitan dengan capaian realisasi fisik dan keuangan, juga pendapatan daerah, pelayanan publik, intervensi penurunan kemiskinan ekstrem dan stunting, inflasi serta inovasi.


Sonny berharap masing-masing OPD terus berkomitmen meningkatkan kinerjanya masing-masing.


"Karena berada dalam satu sistem, kinerja kita sangat tergantung bagaimana kinerja di OPD. Kita patut bersyukur berkat kinerja bersama, Padang Panjang kembali meraih Piala Adipura ke-16 kalinya. Selain itu Padang Panjang juga meraih  Dasawisma Berprestasi Tingkat Sumatera Barat baru-baru ini," katanya. (syam)