Gebrakan GWM Indonesia, Dealer Pertama Dibuka di Pondok Indah -->

Iklan Atas

Gebrakan GWM Indonesia, Dealer Pertama Dibuka di Pondok Indah

Sabtu, 23 Maret 2024

GWM Indonesia buka dealer pertama di Pondok Indah.


Jakarta - GWM Indonesia, perusahaan otomotif asal China, telah memulai operasinya dengan membuka dealer pertama di pusat perbelanjaan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Kamis (21/3/2024).


"Kami sangat gembira dan bangga karena hari ini, setelah menunggu cukup lama, GWM secara resmi masuk ke pasar otomotif Indonesia," kata General Manager GWM Indonesia, Constantinus Herlijoso.


Herlijoso mengatakan bahwa Indonesia memiliki potensi besar dalam pengembangan kendaraan ramah lingkungan, dan mereka optimis dengan filosofi perusahaan yang diperkenalkan di Indonesia.


"Kami sadar bahwa Indonesia memiliki potensi besar untuk menjadi pemimpin dalam industri kendaraan global yang ramah lingkungan. Oleh karena itu, GWM membawa tiga pilar globalnya ke Indonesia, yaitu New Intelligent, New Energy, dan New Experience, yang sesuai dengan gaya hidup mobilitas masyarakat Indonesia yang selalu ingin menjadi yang terdepan dalam segala hal," jelasnya.


Dia juga menjelaskan bahwa GWM memiliki strategi matang dan nilai-nilai yang diharapkan dapat memperkuat kerja sama antara China dan Indonesia.


"GWM saat ini memimpin dalam teknologi otomotif dengan menghadirkan teknologi canggih yang telah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, terutama dalam hal keamanan dan kenyamanan, yang menjadi fokus utama dalam pengembangan produk kami," tambah Herlijoso.


Sebelumnya, GWM Indonesia telah memperkenalkan dua kendaraan, yaitu GWM Tank 500 HEV dengan harga Rp1,196 miliar dan GWM Haval H6 HEV seharga Rp595 jutaan. Harga tersebut sudah termasuk on the road (OTR) di Jakarta.


Sales & Network Director GWM Indonesia, Rendi Radito, menjelaskan alasan dibalik kehadiran kedua model mobil tersebut di Indonesia.


Menurutnya, setelah melakukan penelitian dan survei yang mendalam, terutama mengingat preferensi masyarakat Indonesia yang masih cenderung pada mobil konvensional daripada kendaraan listrik.


"Untuk menjawab hal ini, kami mempersembahkan solusi inovatif berupa mobil hibrida dengan teknologi mutakhir, yang memungkinkan pengguna untuk menikmati keuntungan dari kedua dunia dengan menggabungkan teknologi listrik yang ramah lingkungan dengan kenyamanan dan keandalan mobil konvensional," tuturnya.(BY)