Bupati AWR Jadi Saksi Nikah Fatma Salzabilla – Rizka Asri Dwi Putra -->

Iklan Atas

Bupati AWR Jadi Saksi Nikah Fatma Salzabilla – Rizka Asri Dwi Putra

Minggu, 28 April 2024
.


Tilatang Kamang – Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM menjadi saksi nikah Fatma Salzabilla AMd, putri dari Yusrizal dan Misrina dengan Rizka Asri Dwi Putra S.M, putra dari Alm Asmawi dan Sri Lestari, di rumah kediaman mempelai perempuan, di Gadut Kecamatan Tilatang Kamang, Minggu (28/4).


Selain menjadi bagian dari prosesi yang sakral ini, Andri Warman juga memberikan nasehat pernikahan kepada kedua mempelai.


Pada kesempatan tersebut, orang nomor 1 di Agam itu menjelaskan akan pentingnya komunikasi yang baik, saling pengertian dan kesetiaan dalam membangun rumah tangga yang bahagia dan harmonis.


“Dalam bahtera rumah tangga, komunikasi yang baik menjadi tiang yang kokoh, saling mendengarkan, menghargai, dan memahami perbedaan adalah kunci utama untuk menjaga keharmonisan rumah tangga,” ujarnya.


Bupati Agam itu juga menekankan pentingnya saling mendukung dan berbagi tanggung jawab dalam menghadapi segala cobaan dan tantangan yang mungkin akan di hadapi di masa depan.


“Sebuah pernikahan bukanlah akhir dari perjalanan, tetapi awal dari petualangan baru yang harus dijalani bersama,” jelasnya.


Dengan adanya komunikasi yang baik dan saling pengertian, diharapkan kedua mempelai yaitu Putra dan Fatma bisa menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah


“Selamat kepada kedua mempelai, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah warahmah,” harapnya.(*)