SNC Serahkan Wakaf Buku Sirah Nabawiyah ke TK Islam Nurul Huda -->

Iklan Atas

SNC Serahkan Wakaf Buku Sirah Nabawiyah ke TK Islam Nurul Huda

Rabu, 24 April 2024
SNC serahkan wakaf buku Sirah Nabawiyah kepada TK Islam Nurul Huda, Lasi.

Agam, fajarsumbar.com-Program wakaf buku kembali dieksekusi oleh Sirah Nabawiyah Community (SNC) Agam-Bukittinggi. Kalo ini, wakaf buku diserahkan pada TK Islam Nurul Huda Lasi, Kabupaten Agam. Penyerahan wakaf dilaksanakan Selasa (23/4) dan diterima langsung oleh Wali Jorong Lasi Mudo, Muhammad Syawal.


Wali Jorong Lasi Mudo, Muhammad Syawal menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada SNC Agam-Bukittinggi. "Kami terima buku wakaf ini dengan senang hati, karena kami sangat membutuhkan buku yang berkualitas untuk anak-anak didik kami. Mohon sampaikan terimakasih dari kami untuk para donatur. Semoga ini adalah langkah awal bagi wakaf-wakaf buku selanjutnya," ujar Syawal.


Anak-anak sangat antusias melihat buku wakaf yang berjudul "Ada Rasulullah di Rumah Kami" tersebut. Mereka mengerumuni tim SNC seketika mulai membuka isi kardus buku. Didampingi guru dan donatur yang hadir, anak TK yang berjumlah 15 orang ini akhirnya membaca buku bersama-sama.


TK Islam Nurul Huda adalah penerima wakaf buku ke-4 di awal tahun 2024 ini. Sebelumnya, komunitas SNC menyerahkan buku wakaf ke Teras Baca Qur'an Tigobaleh Bukittinggi dan Rumah Yatim Ashpen Peduli pada Februari serta Sekolah Tahfizh Cahaya Di atas Cahaya Bukittinggi pada Maret 2024.


Komunitas SNC tersebar di seluruh Nusantara. SNC memiliki cita cita besar agar setiap rumah dankeluarga bisa mengenali bagaimana peradaban hebat tumbuh dari sosok mulia Sang Nabi Muhammad Saw. (Zal)