H. Suherman Pulang Kampung, Daftar ke NasDem Calon Bupati Tanah Datar -->

Iklan Atas

H. Suherman Pulang Kampung, Daftar ke NasDem Calon Bupati Tanah Datar

Minggu, 05 Mei 2024

H. Suherman menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua Penjaringan Partai NasDem


Tanah Datar, fajarsumbar.com - Sejumlah tokoh mulai bermunculan dari berbagai latar, menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tanah Datar tahun 2024. Mulai dari tokoh masyarakat, politik, akademi hingga pengusaha, ikut ambil bagian dalam proses ini.


Salah satu tokoh yang mencuri perhatian bagi masyarakat Tanah Datar yaitu H. Suherman, yang merupakan seorang pengusaha di Jakarta. Dan hari ini H. Suherman bersama tim mengantarkan pengembalian berkas formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah dari Partai NasDem, Minggu (5/5/2024).


H. Suherman dan tim sesampai di kantor DPD NasDem Tanah Datar, langsung diterima oleh Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Noviandri beserta pengurus DPD Partai NasDem.


H. Suherman katakan, bahwa kedatangannya ke DPD NasDem Tanah Datar untuk mengembalikan berkas formulir pendaftaran untuk bakal calon Bupati Tanah Datar 2024-2029.


"NasDem adalah rumah kita, dan Saya sebagai kader NasDem siap berjuang untuk Partai NasDem. Kita berjuang untuk menang, kita siap memenangkan NasDem di Tanah Datar," ungkap H. Suherman.


Terakhir H. Suherman sampaikan, ia dengan tulus pulang kampung, untuk mengabdi dan membangun kampung halaman. "Saya fokus untuk menuju Pilkada Tanah Datar dan siap berkompetisi dengan incumbent, serta optimis memenangkan Pilkada bulan November mendatang," tegasnya.


Sementara itu, Ketua Penjaringan Calon Kepala Daerah dari Partai NasDem Noviandri, ST katakan bahwa berkas administrasi pendaftaran bakal calon Bupati dari kader NasDem H. Suherman telah diterima, dan berkas administrasinya sudah lengkap, tinggal hanya menunggu proses selanjutnya yang akan kami sampaikan nanti kepada H. Suherman.


"Bahwa Partai NasDem Tanah Datar telah menerima pengambilan formulir dari 9 orang bakal calon, dan yang mengembalikan baru 3 orang bakal calon, yaitu Richi Aprian, Nova Hendria dan H. Suherman, yang semuanya merupakan kader Partai NasDem," pungkasnya. (F12)