Pangdam I/BB dan Kapoldasu Ajak Masyarakat Dukung TNI Polri di PSU -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Pangdam I/BB dan Kapoldasu Ajak Masyarakat Dukung TNI Polri di PSU

Selasa, 20 April 2021

Pangdam I/BB dan Kapoldasu saat tiba di Mapolres Labuhanbatu dalam rangka pengecekan TPS PSU.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.IP, M.M mengajak masyarakat Labuhanbatu dan Labusel agar bersama-sama menciptakan Pemilihan Suara Ulang (PSU) yang baik, aman dan lancar.


Hal tersebut dikatakannya saat ditemui awak media usai mengunjungi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di dua Kabupaten tersebut.


"Mari mendukung TNI dan Polri dalam rangka menciptakan Pemungutan Suara Ulang (PSU) yang aman, lancar, baik dan kondusif," ajaknya.


Hal senada juga disampaikan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs. R.Z Panca Putra Simanjuntak, M.Si bahwa kunjungannya ke wilayah Labuhanbatu dan Labusel untuk memastikan keamanan masyarakat dalam rangka PSU tersebut.


"Hingga saat ini situasi masih aman dan baik. Mudah-mudahan nantinya pada tanggal 24 April 2021 saat hari PSU dapat berjalan dengan aman dan baik," ucap Kapolda.


Lebih lanjut Kapoldasu menegaskan kepada masyarakat tidak usah takut, ia memastikan aman dan kondusif.


"Saya mengimbau kepada masyarakat, mari kita hormati hasil PSU. Apapun hasilnya nanti, kalau ada yang mengganggu akan saya tindak tegas. Untuk penambahan personil pengamanan nantinya, kita turunkan personil dari Polda Sumut dan Brimob," jelasnya.


Amatan awak media tampak Pangdam I/BB dan Kapoldasu juga ikut serta Kabinda Sumut Brigjen TNI Asep Jauhari Puja Laksana, Asops Kasdam I/BB Kolonel Inf Kristomei Sianturi, S.Sos,M.Si (Han), serta PJU Polda Sumut yang disambut pejabat teras Kodim 0209/LB dibawah pimpinan Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han) dan Polres Labuhanbatu dipimpin AKBP Deni Kurniawan, S.IK, M.H, dengan tetap menegakkan Protokol kesehatan dimasa Pandemi Covid-19.


Kegiatan pengecekan TPS pada kegiatan PSU di Labuhanbatu dan Labuhanbatu Selatan diakhiri dengan kegiatan silaturahmi buka puasa di Hall Hotel Platinum Rantauprapat. (Randi)



adsen