Sambut HUT SMAN 3 Solok Selatan, Ini Kegiatan yang Diadakan -->

Iklan Atas

Sambut HUT SMAN 3 Solok Selatan, Ini Kegiatan yang Diadakan

Selasa, 01 Juni 2021

Sejumlah siswa siswi SMAN 3 Solok Selatan sedang melaksanakan lomba masak makanan.


Solsel, fajarsumbar.com - Kegiatan menjelang ujian kenaikan kelas di SMAN 3 Solok Selatan digelar  berbagai perlombaan yang diikuti oleh seluruh siswa siswi. Perlombaan itu diantar fashion show, pidato agama dan lomba memasak makanan, Senin (32/5/2021).


Kegiatan ini juga dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) SMAN 3 Solok Selatan yang ke 29 dan memperingati Hari RA Kartini.


"Kali ini digelar bersamaan dengan peringatan hari Kartini," ucap kepala Sekolah Akmalu Rijal Putra.


Disaat situasi dan kondisi pandemi ini, banyak kegiatan kegiatan sekolah yang tidak terlaksana, namun ada juga yang harus dilaksanakan, dalam kegiatan ini pihak penyelenggara tetap mengacu pada protokol kesehatan covid-19.


Akmalu mengatakan, untuk tahun ajaran 2020-2021 ini siswa siswa SMAN 3 Solok Selatan yang akan tamat  menuntut ilmu sebanyak 334 orang siswa dan sudah banyak yang diterima di Perguruan Tinggi (PT) di seluruh Indonesia.


Dan ditahun ajaran baru 2021-2022 penerimaan siswa baru sebanyak 350 orang calon siswa dengan 10 ruang belajar, dan penerimaan calon siswa baru ini akan dilaksanakan pada tanggal 21- 26 Juni nanti, sesuai dengan kesepakatan bersama. 

 

Ucapan terimakasih kepada panitia dan para guru, yang sudah bekerja sama dalam segala kegiatan, kedepan mari kita bangun kembali kebersamaan dan kekompakan, untuk kemajuan sekolah ini.


Terimakasih juga kami sampaikan kepada Bapak Bupati Solok Selatan, ketua DPRD, OPD Solok Selatan lainya yang mendukung kegiatan kami ini hingga sukses. (Abg)