Politeknik ATI Padang Siapkan Mahasiswa Tour Guide Campus -->

IKLAN ATAS

Politeknik ATI Padang Siapkan Mahasiswa Tour Guide Campus

Jumat, 03 September 2021

.


Padang, fajarsumbar.com - Guna memberikan pelayanan dan kesan yang baik kepada setiap pengunjung yang melakukan visitasi di kampus Politeknik ATI Padang, telah dibuka pendaftaran Tour Guide Campus, dengan peserta dari kalamgan mahasiswa Poltek ATI Padang. 


Diharapkan dengan kegiatan ini, mahasiswa yang terpilih dapat menjelaskan informasi seputar kampus beserta  layanan yang ada  sehingga pengujung yang datang akan memberikan kesan yang baik.  


Dari hasil seleksi yang telah dilakukan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa, diperoleh dinyatakan lolos 10 orang peserta dan langkah berikutya, yakni mengikuti beberapa untuk program pelatihan selama 6 hari dengan materi yang mengasah rasa percaya diri tampil di depan publik antara lain. Over coming fear and show your confidence, public speaking the overview, how to make an impressive communication, how to project your voice becames a great sound like voice over talent, class review & assessment.


Pelatihan bagi peserta tour guide campus ini, dibuka oleh Direktur Politeknik ATI Padang Dr. Ester Edwar, M.Pd, Senin (31/08/2021).


Sebagai pembicara, dengan mengundang  instruktur Nina Muzbar Interpreneur yang telah memiliki sertifikat public speaker untuk memberikan materi.


Dengan adanya pelatihan ini, Direktur Politeknik ATI Padang Dr. Ester Edwar. M.P.d  berharap, nantinya dapat memberikan rasa percaya diri mahasiswa sebagai tour guide campus untuk berbicara didepan umum dalam  upaya menyampaikan informasi seputar kampus Politeknik ATI Padang.


Sementara itu, Pudir III Politeknik ATIP Padang Dr. Lisa Nesti, M.Si menjelaskan, pelatihan bagi peserta tour guide campus ini, berlangsung dari, Senin, (31/08-7/09/2021).(Rel/Atip/rdz)