Ikut Latihan Gabungan, Wabup Optimis FORKI Tanah Datar Juara -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Ikut Latihan Gabungan, Wabup Optimis FORKI Tanah Datar Juara

Minggu, 19 Desember 2021

 

Wabup Richi Aprian memberikan arahan usai latihan bersama FORKI Tanah Datar, di halaman kantor Bupati, Minggu (19/12) 


Tanah Datar, fajarsumbar.com - Wakil Bupati (Wabup) Tanah Datar Richi Aprian, SH. MH yang juga menjabat Ketua Bidang II Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), ikut latihan gabungan FORKI Tanah Datar, di halaman Kantor Bupati di Pagaruyung, Minggu (19/12/21). 


Selepas latihan, Wabup bersama senpai/pelatih menyaksikan penampilan atlet FORKI Tanah Datar, yang bakal berlaga di Kejuaraan Daerah (Kejurda) FORKI Sumbar 21 - 23 Desember 2021 di Padang. 


Dikatakan Richi, dari penampilan yang diperlihatkan, persiapan para atlet cukup baik dan siap untuk berlaga. "Alhamdulillah, penampilan atlet sudah cukup baik, manfaat beberapa waktu ke depan untuk lebih memantapkan penampilan, sehingga bisa menjadi terbaik nantinya," katanya. 


Richi menambahkan, sebelum berlaga para atlet diharapkan tetap menjaga stamina dan kesehatan, dengan istirahat yang cukup dan konsumsi makanan sehat. "Dengan stamina fit, maka tentunya para atlet bisa menampilkan perform terbaik, sehingga juga mampu raih prestasi. Kita yakin FORKI Tanah Datar bisa juara," ujarnya. 


Tambah Richi lagi, sebagai bentuk apresiasi dan dukungan Pemerintah Daerah, kontingen FORKI sebelum berangkat dijamu makan siang. 


Sementara itu, Hendriko salah seorang senpai/pelatih kontingen Tanah Datar mengungkapkan, kontingen FORKI Tanah Datar berjumlah 40 orang. "Kontingen terdiri dari 1 Manajer Tim, 5 Pelatih dan 34 atlet yang bertanding di cabang Kata dan Komite dari kelas yang dipertandingkan di Super Hall Agus Salim Padang," katanya. 


Terakhir Hendriko berharap doa dan dukungan masyarakat Tanah Datar, agar kontingen FORKI Tanah Datar bisa meraih prestasi yang mengharumkan nama Luhak Nan Tuo. 


"Terima kasih dukungan masyarakat dan juga donatur lainnya, baik berupa bantuan moril dan materil, mohon doa dan dukungan agar kami bisa menjadi yang terbaik," pungkasnya. (fdy/p)