M.Saleh Terpilih Jadi Sekretaris, PWI Way Kanan Harus Solid -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

M.Saleh Terpilih Jadi Sekretaris, PWI Way Kanan Harus Solid

Sabtu, 15 Januari 2022
Foto bersama

Way Kanan, fajarsumbar.com - M. Saleh diamanahi menjabat Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung untuk periode 2021-2024.


M. Saleh terpilih dengan meraih suara terbanyak dari dua rekannya seprofesi Rico dan Riyanda. Pada pemilihan itu M. Saleh mengumpulkan suara 12 suara, sedangkan Rico 1 suara dan Riyanda 3 suara. Total suara yang diperebutkan 16 suara.


Dengan demikian M. Saleh dipastikan jadi sekretaris PWI Way Kanan dalam Penggantian Antar Waktu (PAW), menggantikan Heriyanto sebelumnya mengundurkan diri karena kesibukan pekerjaan keseharian.


Atas mengundur dirinya Heriyanto tersebut, Sabtu (15/1/2022) di Balai Wartawan Sektretariat PWI Way Kanan pengurus PWI melaksanakan rapat pleno untuk pemilihan sekretaris tersebut.


Hadir dalam rapat pleno itu pengurus PWI Propinsi Lampung, Wakil Kepala Bidang Organisasi Eka Setiawan didampingi anggota lainnya, Furcon Ary, Jimy Irawan dan Herman

 

Ketua PWI Lampung, H. Wirahadikusumah yang diwakili Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Lampung  Eka Setiawan, menyampaikan semoga PWI Way Kanan ke depan lebih solid dalam menjalankan roda organisasi.


Eka menambahkan agar PWI Way kanan dapat bersinergi dengan pemerintah dalam menjalankan program organisasi.


Sementara Ketua PWI Way Kanan Novita Sari, ditemui fajarsumbar.com, usai pemilihan menjelaskan, proses PAW sudah menjalankan sesuai PRT PWI pasal 19 ayat 3. "Dalam pemilihan pergantian ada 16 suara yang diperebutkan, sesuai  SK Pengurus," pungkasnya. (Heri)