Kunjungan Kemanusiaan SMAN 1 Lembah Gumanti Solok ke SMAN 3 Beri Bantuan -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Kunjungan Kemanusiaan SMAN 1 Lembah Gumanti Solok ke SMAN 3 Beri Bantuan

Rabu, 23 Maret 2022

Kunjungan kemanusiaan SMAN 1 Lembah Gumanti Kabupaten Solok ke SMAN 3 Solok Selatan untuk memberikan bantuan. (Abg)


Solsel,fajarsumbar.com---Bak pepatah orang. bijak Kaba buruak Bahamburan,  Kabal baiak Bahimbaun, itulah yang dialami oleh SMAN 3 Solok Selatan, pasca kebakaran sejumlah ruang belajar dua hari lalu. 


Dalam insiden kebakaran siang kemarennitu, mengakibatkan sejumlah ruang belajar sekolah itu rata dengan tanah, ditaksir kerugian mencapai lebih dari Rp 1 Milyar dan sejumkah bantuan kemanusiaan berdatangan. 


Hari pertama pasca bencana, keluarga besar SMA 1 Lembah Gumanti Kabupaten Solok datang melihat kondisi sekolah itu, dan merekapun membawa buah tangan kemanusiaan. 


Selain SMAN 1 Lembah Gumanti, simpati itupun datang dari keluarga besar Musyawarah Kepala Kepala Sekolah MKKS tingkat SLTA/SMK,MA Solok Selatan, selain itu bantuan kemanusiaan juga datang dari dinas instansi Solok Selatan. 


Demikian Kepala Sekolah SMAN 3 Solok Selatan Akmalu Rijal Putra, saat dikonfirmasi Media ini dilokasi kebakaran, Rabu (24/3/2022).


Ucapan terimakasih kami yang sebesar besarnya  kepada keluarga besar  SMAN 1 Lembah Gumanti Alahan Panjang Kabupaten Solok yang telah berkunjung ke SMAN 3 Solok Selatan ini dalam rangka ikut berlangsungkawa atas musibah yang dialami SMAN 3 Solok Selatan.


Dan terimakasih yang sedalam dalamnya kepada Bpk/Ibu kepsek dalam wadah MKKS Solok Selatan yang telah berkunjung paginya...dan kepada Bapak/Ibu indtansi baik Dari Solok Selatan maupun Luar Solok Selatan dan tak terlupakan rekan Wartawan/ Media, yang telah membantu kami dalam memberikan informasi kejadian ini melalui. media masing masing, sehingga informasi kejadian ini menjadi lebih jelas. 


"Semua dataninformasi kerugian atas kasus ini sudah dilaporkan kepada pimpinan," ucap Akmalu. (Abg)