Safari Ramadan TSR Partai Golkar Kunjungi Masjid Almuhajirin -->

Adsense Atas-STIE AKBP

Safari Ramadan TSR Partai Golkar Kunjungi Masjid Almuhajirin

Minggu, 17 April 2022

Ketua DPRD Solok Selatan selalu dekat dengan masyarakat, apalagi dengan anak anak, usai acara Zigo Rolanda berguarau dengan anak anak penerus bangsa. Abg


Solsel, fajarsumbar.com----Untuk mencapai kelokasi Safari Ramadan TSR Partai Golkar hari ke tiga  ke masjid Almuhajirin Nagari Nagari Talao Kecamatan Sangir Balai Janggo, Solok Selatan, Sumbar. 


Rombongan yang dipimpin ketua Golkar Solok Selatan Zigo Rolanda rombongan harus menempuh perbukitan dan hutan perkebunan selama tiga jam perjalanan, Jumat (15/4/2022).


Pj Wali Nagari Talao masyarakat kami di Nagari Talao ini sangat bangga dan berteriamaksih karena selama ini baru kali ini Bulati dan ketua DPRD secara langsung menyunjungi Nagari tTalao ini" Serasa kami mendapat durian runtuh dan pasti membawa sesuatu, " Tekuk Wali. 


Ketua DPRD Solok Selatan Zigo Rolanda dalam sambutanya malam itu menyampaikan menyampaikan,  sesuai dengan perintah pimpinn pusat bahwa masing masing DPD Golkar harus melakukannsafari ramadan ke masing masing kecamatan


DPD Partai Golkar Kabupaten Solok Selatan bersama rombongan berkunjung ke Masjid Al Muhajirin, Nagari Talao Sungai Kunyit, Kecamatan Sangir Balai Janggo, didampingi Ketua DPD Golkar Provinsi Sumatera Barat.


Kunjungan safari tersebut merupakan intruksi dari Ketua Umum Partai Golkar Pusat, Airlangga Hartarto. Agar setiap DPD Golkar se Indonesia  bersilaturahmi ke masyarakat dan menjadikan Golkar selalu dekat dihati rakyat.


"Kami datang untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Talao. Momen safari ini menjadikan partai Golkar semakin dicintai rakyat," kata Ketua DPD Golkar Solok Selatan, Zigo Rolanda, kepada jemaah masjid Al Muhajirin.


Dia mengatakan, selama safari ramadhan DPD Golkar Solsel mengunjungi 1 Masjid disetiap Kecamatan Solsel. Malam ke tiga ini sebutnya turun beranggotakan 30 orang untuk menyerahkan bantuan pembangunan masjid Almuhajirin senilai Rp60 juta.k


Rp10 juta dari Ketua DPD Golkar Solsel Zigo Rolanda dan Rp50 juta dari Bupati Solok Selatan Khairunas yang diterima Wali Nagari Talao dan pengurus Masjid Almuhajirin.


"Setiap Pileg dan Pilkada Golkar selalu mengungguli di Nagari Talao ini, maka kami datang untuk berterima kasih," sebut Ketua DPRD Solsel itu.


Bupati Solok Selatan, Khairunas sekaligus Ketua DPD Golkar Sumatera Barat menyampaikan informasi pembanunan kepada masyarakat Talao. 


Bahwa infratruktur jalan di Nagari Talao tahun ini akan diaspal hotmix, serta jalan simpang somel akan dibuka kembali termasuk perbaikan jembatan Pulai dan jembatan Kalampaian.

 

"Sedangkan jalan Taluak Air Putih Simpang PB-Simpang Somel juga sudah masuk dalam perncanaan," ucap bupati. Abg