Anggota BPRN Parambahan Periode 2022-2028 Dikukuhkan -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Anggota BPRN Parambahan Periode 2022-2028 Dikukuhkan

Kamis, 14 Juli 2022

Camat Lima Kaum mewakili Bupati Tanah Datar melantik Pengurus BPRN Parambahan 2022 - 2028

 


Tanah Datar, fajarsumbar.com - Lima orang anggota Badan Permusyawaratan Rakyat Nagari (BPRN) Parambahan terpilih hasil musyawarah Lembaga Musyawarah Perwakilan (LMP) Nagari Parambahan, yang dilantik Bupati Tanah Datar diwakili Camat Lima Kaum Irwan. S.Sos, M.Si, di Aula Kantor Wali Nagari Parambahan, Rabu (13/7/22).


Lima orang tersebut adalah Albertha Fajri A.E 11 Malin Paduko, Puji Rahmat, S.Pd., Halia Hadis, Mira Susanti, S.Ag., Dilla Fitri, S.Pd.


Camat Lima Kaum yang mewakili Bupati Tanah Datar berpesan, kepada BPRN yang baru saja dilantik, agar bekerja sesuai tupoksi sebagaimana yang telah diamanatkan dalam Peraturan Daerah Kabupaten Tanah Datar Nomor 4 Tahun 2008 tentang Nagari.


"Juga diharapkan sesegara mungkin menentukan susunan kepengurusan BPRN Parambahan, mengingat banyaknya agenda yang akan dilaksanakan," ujar Irwan. 


Sementara itu, Ketua BPRN yang lama Yetriwel, S.Sos mengucapkan terimakasih atas dukungan kepada lembaga yang telah beliau pimpin selama tiga periode, serta ucapan maaf sekiranya selama mengabdi kepada Pemerintahan Nagari Parambahan, jika terdapat kesalahan dan kekhilafan selama bekerja.


"Saya mohon maaf jika selama mengabdi saya ada salah dan kekhilafan dalam bekerja," kata Yetriwel.


Sebelumnya, Wali Nagari Parambahan Robi Yasdi juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus BPRN yang lama, atas dedikasi dan kerjasamanya selama mengabdi untuk Pemerintahan Nagari Parambahan. 


"Saya ucapkan juga selamat kepada anggota BPRN terpilih yang telah dilantik, dan berharap kedepan bisa bersama-sama bekerjasama, untuk membangun Nagari Parambahan," ucap Wali Nagari. 


Hal senada juga disampaikan oleh Tokoh Masyarakat Nagari Parambahan Drs. Hiptonius Damanhuri, kepada BPRN yang baru agar lebih proaktif dalam menyerap aspirasi masyarakat, serta menjalin hubungan yang harmonis dengan pemangku kepentingan di Nagari, Kecamatan maupun Kabupaten, demi kemajuan Nagari Parambahan. 


Turut hadir Forkopimca Lima Kaum, Perangkat Nagari, Ketua KAN, Pengurus BPRN Lama, Bundo Kanduang, Tokoh Masyarakat, Pemuda serta undangan lainnya. (*/F12)