Pemkab Tanah Datar Gelar Malam Pisah Sambut Kapolres Padang Panjang -->

Iklan Atas

Pemkab Tanah Datar Gelar Malam Pisah Sambut Kapolres Padang Panjang

Rabu, 27 Juli 2022

Foto bersama Kapolres Padang Panjang yang baru dengan yang lama, dalam acara malam pisah sambut




Tanah Datar, fajarsumbar.com - Ada yang datang ada pula yang pergi, ada pertemuan namun juga ada perpisahan. Begitulah kira-kira kalimat yang tepat untuk menggambarkan malam pisah sambut Kapolres Padang Panjang dari AKBP Novianto Taryono, SH. SIK. MH kepada AKBP Donny Bramanto, SIK. 


Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Indo Jolito Batusangkar, Selasa (26/7) malam. Dihadiri langsung oleh Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM bersama Wakil Bupati Richi Aprian, SH, MH, Forkopimda Tanah Datar, Rektor UIN Mahmud Yunus Batusangkar, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Kepala BUMN/D, para Kabag, Camat dan undangan lainnya. 


AKBP Novianto Taryono, dikesempatan itu menyampaikan bahwa selama kurang lebih 11 bulan menjabat sebagai Kapolres Padang Panjang, tentu ada suka dan duka yang dialaminya, namun ini wajar sebagai dinamika didalam bertugas. 


"Kami haturkan terima kasih atas perhatian bapak Bupati dan juga rekan-rekan Forkopimda, yang selama ini selalu mendukung tugas-tugas kami terutama saat Covid kemarin," ujar AKBP Novianto. 


AKBP Novianto lanjutkan, berat rasanya kami meninggalkan Tanah Datar dan Kota Padang Panjang, namun apa daya kami hanya pelaksana tugas dan harus melanjutkan tugas ditempat yang baru, sebagai Kapolres di Kabupaten Pesisir Selatan. 


"Kepada Bupati dan seluruh yang hadir, Saya memohon maaf apabila selama menjabat dan menjalankan tugas, ada kekurangan dan kesalahan. Dan juga memohon doa restu untuk melanjutkan pengabdian ditempat tugas yang baru. 


Sementara itu, Kapolres Padang Panjang yang baru AKBP Donny Bramanto, SIK menyampaikan terima kasih dan syukur, atas penyambutan yang dilakukan untuk dirinya. 


"Sungguh kami sangat berterima kasih dan bersyukur atas penyambutan kepada kami ini. Kami berharap suport dan perhatian yang selama ini kepada pak Kapolres yang lama terus berlanjut kepada kami," harapnya. 


Sedangkan, Bupati Tanah Datar Eka Putra dalam sambutannya mengatakan, bahwa selama 11 bulan bersama-sama dengan Kapolres Padang Panjang yang lama, tentu banyak kenangan yang ditinggalkan. Kenangan tentu banyak, terutama saat Covid melanda, kami juga selalu berkomunikasi dalam setiap kegiatan.


"Terima kasih dan apresiasi kami sampaikan atas dedikasi dan pengabdian bapak AKBP Novianto Taryono, selama kurang lebih 11 bulan terakhir. Bapisah bukannya bacarai, kita berpisah karena tugas namun dihati tidak ada kata berpisah, semoga kedepan kita bisa terus berkomunikasi, walau bapak sudah tidak bertugas lagi disini," sampai Eka Putra. 


Lebih lanjut, Bupati Eka juga menyampaikan permohonan maaf, apabila selama ini dalam pergaulan ada canda tawa yang kurang berkenan, serta berharap AKBP Novianto Taryono selalu menuai sukses ditempat tugas yang baru. 


"Kami mendoakan semoga bapak Novianto sukses dalam neniti karir dan didalam mengemban tugas ditempat yang baru," pungkasnya. (F12)