Bakal Cakada Allex Saputra Antarkan Formulir Pendaftaran Partai Demokrat -->

Iklan Atas

Bakal Cakada Allex Saputra Antarkan Formulir Pendaftaran Partai Demokrat

Jumat, 26 April 2024

Allex Saputra menyerahkan formulir pendaftaran Partai Demokrat yang diterima Ketua Penjaringan Yuli Syafrizal, Jum'at (26/4)

 

Tanah Datar, fajarsumbar.com - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tanah Datar sudah mulai panas dengan munculnya tokoh Bakal Calon Kepala Daerah (Cakada), salah satunya Allex Saputra tokoh muda yang merupakan pengusaha dan Putra Tarantang Sayang, menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon Kepala Daerah Partai Demokrat pada Pilkada 2024.


Allex Saputra yang merupakan kader Partai Amanat Nasional (PAN) langsung mengantarkan formulir pendaftaran tersebut, didampingi pengurus PAN Rafinos, Harsah Kusuma, Bento dan lainnya. Dan diterima oleh Ketua Penjaringan Pilkada Partai Demokrat Yuli Syafrizal alias Kacak, Sekretaris Partai Demokrat Arif Rakhmat Daud beserta pengurus DPC Partai Demokrat lainnya, di Kantor DPC Partai Demokrat Tanah Datar, Jum'at (26/4/24).


Ketua Penjaringan Partai Demokrat Tanah Datar Kacak sampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan Allex Saputra, untuk menyerahkan berkas formulir pendaftaran pada hari ini, yang telah diambil beberapa hari yang lalu, sebagai bakal calon kepala daerah.


"Baru dua calon yang baru mengembalikan formulir pendaftaran, pertama Bapak Bupati Eka Putra dan hari ini Allex Saputra," sampai Kacak.


Kacak tambahkan, kami dari tim penjaringan sangat mengapresiasi keseriusan Allex Saputra untuk maju sebagai Wakil Bupati Tanah Datar pada Pilkada 2024 mendatang, mendampingi bakal calon Bupati dari Partai Demokrat Bapak Eka Putra.


Sementara itu, Allex Saputra katakan, bahwa keinginannya sebagai putra Nagari Padang Laweh Sungai Tarab, ingin mengabdi untuk Tanah Datar. Dan hari ini Saya mendaftarkan diri di PAN dan Partai Demokrat, sebagai bakal calon Bupati atau Wakil Bupati. 


"Jika amanah itu diberikan kepada Saya, Saya siap mendampingi Bapak Eka Putra sebagai bakal calon Wakil Bupati untuk Pilkada 2024," tukas Allex Saputra, yang juga Ketua KBPBO (Keluarga Besar Pabasko Badunsanak Online) Padang Panjang, Batipuh, X Koto.


Allex tambahkan, bahwa ia merupakan putra Nagari Padang Laweh Sungai Tarab, setamat sekolah saya merantau ke Jakarta dan kembali dari rantau, sayaa tinggal di Padang Panjang dan banyak aktivitas usaha di Pabasko, kemudian juga aktif di bidang olahraga. (F12)